FAQ - Frequently asked questions

Silahkan memilih pertanyaan mengenai produk dan servis kami yang sering diajukan dari daftar dibawah ini .

Servis

Dapatkah saya mengunduh salinan Petunjuk Pemasangan?

Ya, silakan lihat halaman detail produk tempat Anda dapat menemukan informasi Teknis dari semua produk.

Dapatkah panduan pengguna / petunjuk pemasangan diunduh?

Ya. Masukkan kode produk di kotak "search" (pencarian) di sudut kanan atas halaman beranda. Untuk produk, klik "Technical Product Information" (Informasi Produk Teknis). Ini akan mengarahkan ke versi pdf.

Di mana saya dapat membeli suku cadang untuk produk-produk GROHE?

Anda bisa mendapatkan suku cadang dari semua stokis GROHE. Silakan kunjungi situs web kami dan masukkan kode pos Anda di penanda lokasi ruang pameran.

Find a GROHE partner

Apakah GROHE menyediakan produk pembersih?

Ya, namanya Grohclean, nomor produk 45934000.

Apakah GROHE menawarkan kontrak perawatan?

Biasanya tidak, namun silakan hubungi Layanan Konsumen GROHE untuk dukungan lebih lanjut.

Bagaimana cara mengidentifikasi suku cadang untuk produk GROHE saya?

Buka situs web www.GROHE.co.id dan masukkan kode produk di kotak "search" (pencarian) di sudut kanan atas halaman beranda. Untuk produk, klik "Technical Product Information" (Informasi Produk Teknis). Ini akan mengarahkan ke versi pdf.

Apakah GROHE menawarkan aplikasi untuk Iphone?

Ya, kami memiliki beragam aplikasi, silakan kunjungi toko ITunes dan masukkan GROHE.

Dimana membeli

Di mana saya dapat membeli produk-produk GROHE?

Silakan kunjungi situs web kami dan masukkan kode pos Anda di penanda lokasi ruang pameran.

Find a GROHE partner

Di mana saya dapat menemukan jenis produk lengkap?

Silakan kunjungi katalog produk kami.

Product search

Garansi

Berapa lama GROHE memberikan garansi?

5 tahun asalkan Anda memiliki bukti pembelian yang dapat diberikan ke kami. Untuk kondisi komersial, harus ada bukti jadwal perawatan tahunan, jika tidak garansinya 1 tahun.

Apakah suku cadang digaransi?

Jika GROHE mengganti satu bagian sesuai garansi, maka garansi untuk keseluruhan produk masih 5 tahun sejak tanggal pembelian. Jika suku cadang dibeli di luar garansi, maka suku cadang itu bergaransi selama 5 tahun. Untuk memvalidasi garansi GROHE, wajib ada bukti pembelian.

Apa saja yang termasuk dalam garansi GROHE?

Kondisi bergaransi berlaku apabila kinerja produk cacat karena kesalahan yang disebabkan material atau proses pembuatan. Kondisi garansi tidak berlaku pada kesalahan yang disebabkan pihak ketiga karena: penanganan produk, tidak memasang sesuai dengan petunjuk perlengkapan, tidak dirawat sesuai dengan ketentuan perawatan kami, perawatan dilakukan bukan oleh instalatur yang berkualifikasi, menggunakan suku cadang yang bukan buatan kami, penyambungan, pembengkokan, atau kerusakan selama pemasangan, permukaan yang lecet, permukaan yang rusak karena menggunakan zat pembersih yang tidak sesuai. Apabila produk atau suku cadang diganti dan / atau diperbaiki sesuai garansi, maka keseluruhan produk / suku cadang yang diganti masih ditanggung dalam periode garansi berdasarkan tanggal pembelian asli dari keseluruhan produk. Jika produk eks-pajangan dibeli dari pengecer / stokis / dealer GROHE, maka produk tersebut tidak akan dilindungi oleh garansi 5 tahun GROHE. Garansi tersebut sepenuhnya ditanggung oleh pengecer produk itu.

Perusahaan

Siapa yang mendesain produk-produk GROHE?

Kami memiliki tim desainer yang berlokasi di Jerman, diketuai oleh desainer tersohor, pemenang penghargaan, Paul Flowers.

Desain

Di mana produk GROHE diproduksi?

Kami memiliki 6 pabrik di seluruh dunia, produksi utama berada di 3 pabrik kami di Jerman.

Sustainable Production

Apa artinya desain "Cosmopolitan"?

Produk-produk Cosmopolitan merupakan keseimbangan desain dan fungsionalitas dengan ketelitian yang sangat presisi, diinspirasi oleh gaya minimalis dengan rancang bangun berteknologi modern.

Apa yang dimaksud dengan GROHE "Sensual Minimalism"?

Sensual Minimalism adalah bentuk minimalis yang lebih halus, lebih lembut diraba dan menyentuh perasaan.

Veris

Apa yang dimaksud kebijakan lingkungan, kesehatan & keselamatan GROHE?

Ini adalah bagian dari kebijakan bahwa semua Fasilitas Grup kami mengikuti prinsip dan panduan EHS yang sama. Standar lingkungan, kesehatan & keselamatan “Buatan GROHE”. Unit Kelestarian Lingkungan, Kesehatan & Keselamatan (EHS) Perusahaan Kami memberikan jaminan melalui persyaratan yang konsisten dan audit teratur untuk penyeragaman standar EHS “Buatan GROHE” yang dibentuk dan ditaati di seluruh penjuru dunia. ISO 14001, Sertifikasi dari semua fasilitas Grup kami yang penting menurut standar internasional ISO 14001:2004 (manajemen lingkungan) dan - di masa depan - OHSAS 18001:2007 (manajemen kesehatan & keselamatan) merupakan bagian dari standar ini.

Kesinambungan

Apakah GROHE satu perusahaan dan produsen yang sama seperti HansGROHE?

Tidak! GROHE dan Hansgrohe adalah dua perusahaan yang berbeda dan menawarkan produk yang berlainan.

Apakah AXOR juga salah satu merek GROHE?

Tidak, ini adalah sub merek hansgrohe.