JAMINAN KUALITAS PRODUK GROHE

Pelanggan yang terhormat,

Terima kasih sudah memilih GROHE. Produk GROHE diproduksi dengan seksama melalui standar kualitas tertinggi. Jika terdapat cacat pada produk karena kesalahan produksi, PT Grohe Indonesia memberikan garansi 10 tahun* - hanya berlaku untuk cartridge dan garansi 2 tahun – untuk komponen lain – dari tanggal pembelian seperti yang tertera pada nota pembelian dan kartu garansi. Jika terjadi kebocoran sebagai akibat dari kerusakan pada catridge, GROHE akan meninjau kembali apakah produk perlu diperbaiki atau diganti dengan yang baru.

Perawatan Produk
Untuk merawat produk GROHE, kami menyarankan Anda membersihkan permukaan keran dengan air hangat dan kain lembut, cukup dengan dibilas dan dilap hingga kering. Ingatlah untuk selalu mengeringkan keran GROHE Anda setiap selesai digunakan untuk mencegah karat. Jika muncul kerak di permukaan keran, bersihkan dengan GrohClean yang diformulasikan khusus untuk membersihkan keran GROHE Anda.

Garansi
Garansi GROHE tidak mencakup kerusakan akibat kelalaian penggunaan sehari-hari seperti cacat pada permukaan dan komponen produk akibat penanganan yang salah. Kami tidak menyarankan penggunaan spons keras, cairan pembersih yang mengandung pelarut, asam atau asam asetat, pembersih kerak, cuka atau cairan pembersih rumah tangga lainnya untuk membersihkan keran Anda. Kami menyarankan Anda untuk membaca petunjuk penggunaan dan ketentuan garansi, dan meregistrasikan kartu garansi Anda dalam waktu empat belas (14) hari sesudah tanggal pembelian.

Penggantian Komponen dan Suku Cadang
Jika terjadi pembelian komponen-komponen seperti cartridge, selang, atau suku cadang lainnya guna memperbaiki sebuah produk di mana garansi produk tersebut sudah habis masa berlakunya, maka garansi selama dua puluh empat (24) bulan akan diberlakukan untuk komponen atau suku cadang tersebut.

Harap memperhatikan syarat dan ketentuan berikut sebelum mengklaim garansi Anda:-
1. Harap menyediakan salinan nota pembelian dan kartu garansi sebagai bukti pembelian.

2. Hanya teknisi kami yang dapat melakukan instalasi, perawatan dan penggantian suku cadang dan produk GROHE.

Garansi ini hanya berlaku untuk pembelian ritel/satuan dan hanya berlaku di Indonesia. Harap diperhatikan bahwa GROHE hanya menerima kartu garansi yang sudah diregistrasikan di mana tercantum tanggal berlakunya garansi dimulai sejak tanggal terbitnya nota pembelian.

Harap menyediakan salinan nota pembelian sebagai bukti pembelian dan kartu garansi Anda untuk mengklaim garansi di dealer resmi GROHE di kota Anda.

Untuk pertanyaan mengenai produk GROHE, Anda dapat menghubungi PT Grohe Indonesia di nomor call center 0-800-1-047643 (Senin – Jumat, 08.00 – 17.00)

GROHE memiliki hak mutlak untuk tidak memberitahukan keseluruhan syarat dan ketentuan garansi.

*Syarat dan ketentuan berlaku